SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Solopos.com)–Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Sragen mengadakan aneka kegiatan untuk memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-30 mulai Jumat (9/9/2011) besok.

Berbagai kegiatan itu antara lain mulai donor darah, santuan pasien Jamkesmas, aneka lomba dan sebagainya.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kepala MAN 1 Sragen, Hj Siti Afiah, didampingi Ketua Panitia, Sukarsi, dalam jumpa pers dengan wartawan, Selasa (6/9/2011), mengungkapkan rangkaian kegiatan HUT MAN 1 Sragen sengaja dibesarkan dengan mengambil momentum tiga dasawarsa.

Berbagai kegiatan itu, kata dia, meliputi donor darah yang diikuti 120 orang di sekolah, bakti sosial (Baksos) untuk pasien jaminan kesehatan masyarakat (Jamkesmas) di RSUD
Sragen.

“Kami menargetkan ada 100 orang pasien yang diberi bingkisan. Selain itu kami juga akan mengadakan pasar murah dengan menjual Sembako senilai Rp 50.000 menjadi Rp 20.000. Ada juga pentas seni, sema’an Alquran dan pengajian akbar,serta aneka lomba, seperti lomba PBB SMP/MTs, lomba gerak lantas antar-SMA/SMK/MA dan kegiatan lainnya,” paparnya.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya