SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Solopos.com)–Bocah perempuan kelas V SD tewas tenggelam saat bermain di Telaga Kedokan yang berjarak sekitar 300 meter dari rumahnya di Dusun Sambi RT 4/RW V Desa Ketos, Kecamatan Paranggupito, Senin (18/4/2011) siang.

Susi Arwonani, nama bocah itu, terlambat ditolong dan sudah tidak bernyawa saat diangkat dari telaga.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Informasi yang diperoleh Espos, siang itu, seperti biasa, Susi bermain bersama empat teman sebayanya di telaga itu. Mereka memancing ikan kemudian mandi di tempat itu.

Tapi nahas bagi Susi yang memang tidak bisa berenang. Begitu masuk air, tubuhnya yang terbalut kain tidak muncul lagi ke permukaan.

“Entah karena kakinya keram, terpeleset atau bagaimana, tiba-tiba  korban tenggelam. Teman-temannya tak ada yang berani menolong karena takut ikut tenggelam. Mereka kemudian berteriak meminta tolong,” ungkap Kapolsek Paranggupito, AKP Sumitro, mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika, kepada wartawan.

(shs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya