SOLOPOS.COM - SUMADI (Dok.SOLOPOS)

SUMADI (Dok.SOLOPOS)

WONOGIRI–Mantan direksi perusahan daerah (Perusda) PDAM se-Soloraya membentuk paguyuban. Pembentukan digelar di rumah mantan Direktur PDAM Wonogiri, Sumadi di Sumber, Solo.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sumadi kepada Solopos.com, Rabu (4/4/2012) menyatakan, pembentukan paguyuban dilakukan akhir Maret. “Paguyuban  belum diberi nama namun bertujuan agar para mantan direksi bisa terus menjalin silaturahmi di antara para mantan. Pada pertemuan kali pertama memiliki rencana untuk menggelar pertemuan rutin. ”

Dari pertemuan itu diharapkan muncul ide dan gagasan untuk membangun PDAM se-Soloraya. Sebagai pembina paguyuban ditunjuk Pak Abimanyu, mantan Direktur PDAM Solo.”

Lebih lanjut Sumadi menjelaskan, pembentukan paguyuban dilakukan secara spontan dan bukan bermaksud menjadi pesaing. “Pembentukan paguyuban didasari atas rasa handarbeni PDAM. Karenanya ide dan jejaring yang dimiliki oleh para mantan direksi akan dikomunikasikan kepada direksi aktif PDAM se-Soloraya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya