SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO– Mantan pembantu Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Wilayah Surakarta 1990-1997, Winarno SA, Senin (23/7/2012), tutup usia pada pada umur 76, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Moewardi,  karena sakit stroke.

Saat dihubungi Solopos.com, Kasubag Hukum dan Humas RSUD dr Moewardi, dr Elysa, Senin, mengatakan  almarhum sudah sering keluar  masuk RSUD dr Moewardi karena sakit stroke. Almarhum masuk ke RSUD dr Moewardi dan dirawat di Gedung Aster Lt 5 Kamar No 06, pada Kamis (19/7) hingga meninggal dunia pada Senin pukul 13.00 WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Menurut keterangan adik kandung almarhum, Joko Daryoto, 60, Senin, Winarno yang juga pernah  menjabat sebagai Bupati Demak, banjarnegara dan anggota DPR RI ini sudah sakit sejak lama. Almarhum  meninggalkan empat orang anak dan satu isteri. Setelah dimandikan di RSUD dr Moewardi, jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka yang beralamat di Kelurahan Jl Madubronto No 86, Premulung, Sondakan, Laweyan. Selanjutnya jenazah akan dimakamkan di Tempat pemakaman Umum (TPU) Pracimaloyo Selasa (24/7), setelah Zuhur.

“Menunggu anak-anaknya yang jauh-jauh,” ucapnya saat ditemui Solopos.com, Senin, di RSUD dr Moewardi.

Sementara, saat  masih di RSUD dr Moewardi, pelayat yang berasal dari mantan anak buah dan relasi almarhum mulai berdatangan. Salah satunya Walikota Pekalongan tahun 1994-2005, Samsudiat. Ia mengatakan semasa hidup, almarhum adalah sosok yang patut dicontoh dan memiliki karier cemerlang. “Almarhum sangat bagus kerjanya. Yah saya turut berduka intinya,” ucapnya saat ditemui Solopos.com, di RSUD dr Moewardi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya