SOLOPOS.COM - Istimewa/Panpel Perseda Cup Pemain Persetan (berdiri) dan pemian Manunggal (jongkok) berfoto bersama sebelum berlaga di Lapangan Sasono Krido Anggo, Dalangan, Sukoharjo, Jumat (28/7/2017).

Perseda Cup diwarnai dengan kekalahan Manunggal Tawangsari.

Solopos.com, SUKOHARJO — Kesebelasan Persetan Ngrantan, Grogol, melaju ke babak perempat final turnamen sepak bola Perseda Cup XXIII. Dalam laga yang digelar di Lapangan Sasono Krido Anggo, Dalangan, Tawangsari, Sukoharjo, Jumat (28/7/2017) sore, Persetan mengalahkan kesebelasan Manunggal Tawangsari dengan skor 1-0.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Gol semata wayang Persetan dicetak Julet melalui tendangan keras dari luar kotak penalti lawan pada menit ke-30. Laga kedua tim dipimpin wasit Galih dan disaksikan sekitar 1.600 penonton.

Pada laga penyisihan, Kamis (27/7/2017) sore, tuan rumah Perseda tumbang di kaki TIMSAR Sukoharjo dengan skor 0-1. Sementara itu, duel penyisihan, Sabtu (29/7/2017) sore akan mempertemukan Garuda Juwiring, Klaten melawan Roked Kedungjambal, Tawangsari.

Ketua Panitia Perseda Cup XXIII, Hagung Wantoro, kepada , Jumat petang, menyatakan Garuda akan diperkuat eks pemain Persis Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya