SOLOPOS.COM - Pementasan Marion Jola di Pamedan Pura Mangkunegaran, Minggu (12/3/2023) malam. (Solopos.com/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO–Marion Jola bikin histeris ajak satu penonton naik ke panggung nyanyikan lagu barunya Overthinking di Pamedan Pura Mangkunegaran, Solo, Minggu (12/3/2023) malam.

Pantauan Solopos.com, Marion Jola menawarkan penonton untuk bernyanyi bersama di panggung sebelum menyanyikan Overthinking.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Banyak penonton yang mengangkat tangan serta berteriak ingin ke panggung membersamai Marion Jola. Namun mereka terhalang pengaturan area.

Hanya penonton festival di dekat atau area depan panggung yang bisa ke panggung bernyanyi bersama Marion Jola.

Salah satu penonton, Rosa beruntung terpilih ke panggung. Dia membersamai Marion Jola menyanyikan Overthinking. Penampilan keduanya membuat histeris sejunlah penonton.

Selanjutnya Marion Jola membawakan sejumlah lagu, antara lain, Ular Berbisa, Bukan Manusia, Tak Ingin Pisah Lagi, Menangis Tanpa Air Mata.

Sejumlah penonton berteriak Marion Jola cantik. Marion Jola sempat tak mendengar, namun memastikan dia mendengar ucapan para penggemarnya.

Dia mengatakan tak merias wajah waktu tampil pada konser itu. Dia hanya memakai lipstik untuk tampil pada konser.

Beberapa penonton berteriak i love you kepada Marion Jola. Mereka mengaku masih usia SD dan SMP.

Marion Jola pun menyapa para penggemarnya yang masih bocah itu. Tak lupa dia meminta penonton usia SD dan SMP untuk rajin belajar daripada nonton konser.

Selanjutnya Marion Jola membawakan Rayu. Di sela-sela itu dia sempat melemparkan lima tangkai mawar kepada penonton.

Lagu pamungkas pada konser itu adalah Jangan. Dia mengklaim lagu itu menjadi alasan mayoritas penonton untuk datang ke Pamedan Pura Mangkunegaran.

Adapun konser itu merupakan rangkaian hari ulang tahun ke-266 Pura Mangkunegaran Solo. Sejumlah musisi tampil, yakni Brigitta Hardi feat Voca Erudita, Endah Laras, Tribute Didi Kempot, Marion Jola, Vina Panduwinata, Diskoria, RAN. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya