SOLOPOS.COM - Solopos Youth Forum 2023 siap digelar di Terminal Tirtonadi Convention Hall Solo, pada Selasa (26/9/2023).

Solopos.com, SOLO – Solopos Youth Forum 2023 siap digelar di Terminal Tirtonadi Convention Hall Solo, pada Selasa (26/9/2023).

Solopos Youth Forum siap menghadirkan lima tokoh muda inspiratif siap menyapa anak muda Solo dan sekitarnya serta berbagi cerita menarik dan motivasi, dalam balutan event sesi Youth Conference.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kelima tokoh muda yang akan mengisi Conference adalah Pegiat Energi Ramah Lingkungan (Founder DesaBumi) Gamma Abdurrahman Tohir, Stafsus Presiden Angkie Yudistia, Entrepreneur/Owner PT WinnerTech Lintas Nusa Dony Kris Puriyono, Peraih SATU Indonesia Awards Eri Kuncoro, dan sedang dalam tahap konfirmasi adalah Kaesang Pangarep.
Selain kelima tokoh muda tersebut, ada grup pop dangdut Guyon Waton yang siap menutup Youth Forum 2023 dengan deretan lagu-lagu ambyarnya pada sesi Konser.

Nah, buat teman-teman yang ingin bergabung di acara Solopos Youth Forum baik itu Conference maupun Konser, bisa mengakses tiket joinnya di Pospay. Pospay merupakan platform layanan keuangan digital dari Pos Indonesia yang dapat diakses kapanpun di manapun, melalui ponsel berbasis Android maupun iOs.

Pospay menghadirkan berbagai macam layanan yang memudahkanmu bertransaksi termasuk pembelian tiket Solopos Youth Forum 2023. Solopos Youth Forum 2023 menggandeng Pospay sebagai salah satu bentuk campaign literasi digital kepada anak muda.

Udah nggak sabar buat berburu tiket Youth Forum ? Begini cara beli tiket Youth Forum 2023 di Pospay:

1. Buka Aplikasi Pospay – Menu Lainnnya – Menu Hiburan

2. Klik banner Solopos Youth Forum, akan muncul Pilihan Tiket – Klik Pilih Tiket pada banner Solopos Youth Forum

3. Pastikan kamu memilih pada kalender tanggal 26 September 2023, maka akan muncul Pilihan Tiket

4. Kamu bisa memilih dua kategori tiket, [Pelatihan & Conference] atau [Guyon Waton] atau bisa kamu pilih dua-duanya.

5. Klik [Selanjutnya] – Muncullah halaman Metode Pembayaran

6. Isi Detail Pemesanan dan Masukkan Data Pemesan

7. Jika data-data nama, nomor handphone, email sudah benar, dan Klik [Selanjutnya]

8. Bayar Sekarang

Setelah selesai transaksi kamu akan mendapatkan barcode tiket atau QR untuk akses ke vanue nanti. Yang ingin berburu tiket di Pospay bisa klik link berikut http://onelink.to/uyhtr6 atau hubungi CP 0821-3449-3351 (Solopos Media Group).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya