SOLOPOS.COM - Waroeng Gandroeng di Gedongan, Colomadu, Karanganyar. (Instagram/@waroenggandroeng)

Solopos.com, KARANGANYAR — Penat selepas kerja dan ingin mencari kesegaran di sore hari sambil mengisi perut yang kosong? Mungkin tempat nongkrong yang satu ini bisa jadi jawaban kegelisahanmu.

Coba datang ke Waroeng Gandroeng yang beralamat di Jl. Jemani No. 28, Klodran, Desa Gedongan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar. Waroeng Gandroeng ini memang jadi salah satu spot rujukan bagi warga Colomadu dan Solo untuk nongkrong sore-sore.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

tempat nongkrong recommeded colomadu karanganyar
Waroeng Gandroeng di Gedongan, Colomadu, Karanganyar. (Instagram/@waroenggandroeng)

Dengan nuansa mewah alias mepet sawah, warung makan ini menyediakan makanan dengan sistem pokwe atau jipuk dewe (ambil sendiri/prasmanan). Sementara minumannya diantar oleh pegawai.

Di warung ini terdapat 2 ruangan yang bisa diakses pengunjung sesuai selera, yakni outdoor yang berhadapan langsung dengan sawah, dan indoor dengan nuansa yang kuno. Terdapat pula beberapa pendapa di area outdoor.

Baca Juga: Soto Sewu Bu Dwi Karanganyar, Penyelamat di Tanggal Tua

Selain menjual suasana senja yang syahdu dengan pemandangan yang asik, Waroeng Gandroeng juga menawarkan beragam menu variatif mulai sayur, ayam, ikan, camilan, bakmi, mangut ikan asap, nasi gandrung, minuman panas, dan minuman dingin. Yang menjadi menu andalan Waroeng Gandroeng adalah mangut lele asapnya yang dibanderol dengan harga Rp13.000/porsi. Masih affordable kan?

Tidak hanya kenyang menyantap makan, pengunjung juga kenyang akan keindahan pemandangan sawah pedesaan yang mengelilingi sekitar warung makan.

Warung ini buka mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya