SOLOPOS.COM - Relawan Jaten bersama aparat kepolisian dan TNI mengevakuasi mayat mengapung di aliran Bengawan Solo pada Kamis (25/5/2023). (Istimewa/Relawan Jaten)

Solopos.com, KARANGANYAR — Sesosok mayat yang mengapung di aliran Sungai Bengawan Solo, tepatnya di Kampung Jomboran RT 002/RW 007 Dusun Banaran, Desa Ngringo, Kabupaten Karanganyar ternyata berjenis kelamin perempuan.

Hingga kini belum diketahui identitas korban tersebut. Korban ditemukan mengenakan kaus berwarna hijau dan celana warna krem.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Ketua Relawan Jaten (RJ)Karanganyar, Tri Anggar S., mengatakan jasad korban telah dievakuasi. Evakuasi dilakukan tim Relawan Jaten dan aparat kepolisian setempat.

“Sudah dievakuasi tadi. Tapi belum tahu identitasnya. Hanya jenis kelamin perempuan,” kata dia kepada Solopos.com, Kamis (25/5/2023).

Diberitakan sebelumnya sesosok mayat kembali ditemukan di aliran Sungai Bengawan Solo, tepatnya di Kampung Jomboran RT 002/RW 007 Dusun Banaran, Desa Ngringo, Kabupaten Karanganyar pada Kamis (25/5/2023) pagi.

Sontak penemuan mayat menghebohkan warga setempat. Hingga kini belum diketahui identitas korban meninggal dunia tersebut.

Kadus Banaran, Guntoro, mengatakan penemuan mayat kali pertama ditemukan warga sekitar pada pukul 07.35 WIB.

Saat itu warga tengah beraktivitas di sekitar sungai. Warga melihat sesosok mayat mengapung di aliran Sungai Bengawan Solo. Warga kemudian melaporkan temuan ke aparat desa setempat.

“Kami dapat laporan dari warga. Lalu kami berkoordinasi dengan aparat kepolisian dan relawan untuk ke lokasi,” kata dia.

Mayat ditemukan dalam kondisi tertelungkap. Hingga kini pihaknya masih menunggu aparat kepolisian untuk memastikan jasad korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya