SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KLATEN – Warga Desa Tegalmulyo, Kecamatan Kemalang, Klaten digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang mulai membusuk tak jauh dari balaidesa setempat, Sabtu (3/3/2012).

Kapolres Klaten, AKBP Kalingga Rendra Raharja melalui Kapolsek Kemalang, Iptu Sarwono saat dihubungi Solopos.com memperkirakan jasad tersebut merupakan seorang gelandangan. Menurutnya, warga setempat tidak ada yang mengenali wajah dari mayat itu. Selain itu, pakaian yang melekat di tubuhnya juga tampak compang camping. Saat ditemukan, mayat tersebut sudah mengeluarkan bau tidak sedap. Dia memperkirakan mayat itu sudah berusia tiga hari.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Lokasi penemuan memang agak tersembunyi yakni berada di jurang tepatnya di depan Balaidesa Tegalmulyo. Mayat itu baru ditemukan warga pada pukul 14.00 WIB,” papar Sarwono. Sarwono menjelaskan, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban.

Mayat tersebut selanjutnya dievakuasi oleh Tim Search And Rescue (SAR) Klaten. Jalannya evakuasi disaksikan oleh warga yang menyemut di lokasi. Setelah berhasil dievakuasi, mayat itu dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr Soeradji Tirtonegoro Klaten.

JIBI/SOLOPOS/Moh Khodiq Duhri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya