SOLOPOS.COM - Petugas memeriksa jenazah di Desa Masaran, Kecamatan Masaran, Sragen, Rabu (9/12/2021). (Istimewa/Humas Polres Sragen)

Solopos.com, SRAGEN — Seorang warga menemukan mayat perempuan lanjut usia (lansia) di aliran Sungai Craken, di Dukuh Craken Tirtomoyo, Desa Masaran, Kecamatan Masaran, Sragen, Rabu (8/12/2021).

Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso, mewakili Kapolres AKBP Yuswanto Ardi menjelaskan mayat perempuan lansia itu kali pertama ditemukan warga bernama Sugiyono, 40. Saat itu ia sedang dalam perjalanan menuju sawahnya sekitar pukul 15.30 WIB.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Dia melihat seorang perempuan tergeletak di bendungan aliran Sungai Craken yang diketahui bernama Suminah,” kata dia, Kamis (9/12/2021).

Baca Juga: Kerap Picu Kecelakaan, Kerusakan Jalan Karangudi-Made Sragen Dikeluhkan

Suminah, 62, merupakan warga Dukuh Craken Tirtomoyo. Mengetahu ada mayat, Sugi pun meminta bantuan kepada warga lain untuk melakukan pertolongan dan mengangkat jenazah ke tepi sungai.

“Korban didapati sudah meninggal dunia dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Masaran,” jelasnya.

Dia mengatakan Polisi berkoordinasi dengan tim medis Puskesmas Masaran 1 untuk melakukan visum. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Lalu jenazah diserahkan kepada keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya