SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JIBI/SOLOPOS/Indah Septiyaning W TANPA KEPALA-Polisi sedang memeriksa kondisi mayat perempuan tanpa kepala yang ditemukan warga di daerah Gunung Mas, Dusun Tapan, Desa Sepanjang, Kecamatan Tawangmangu, Jumat (14/10/2011).

Karanganyar (Solopos.com)-Mayat perempuan korban mutilasi dengan kondisi kepala dan kedua telapak tangan hilang gegerkan warga Sepanjang, Tawangmangu, Jumat (14/10/2011). Mayat tersebut diduga korban pembunuhan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Informasi yang dihimpun solopos.com di lokasi kejadian menyebutkan mayat perempuan yang diperkirakan berusia 40 tahun ditemukan kali pertama oleh warga yang hendak pergi ke hutan sekitar pukul 07.00 wib.

Saat itu warga dikejutkan dengan sesosok mayat tanpa kepala dan dua telapak tangan terlentang di daerah Gunung Mas, Dusun Tapan, Desa Sepanjang, Kecamatan Tawangmangu.

Hingga kini aparat kepolisian bersama warga tengah melakukan evakusi untuk dibawa ke forensik UNS untuk dilakukan visum.

“Tidak ada identitas sama sekali. Mayat ditemukan dalam kondisi kepala dan dua telapak tangan hilang,” ujar Camat Tawangmangu Yopi Eka Jatiwibowo. isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya