SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (Antara)

Solopos.com, SRAGEN — Sesosok mayat ditemukan di wilayah Pasar Kota, Kelurahan Sragen Tengah, Sragen, Selasa (4/7/2023). Penyebab kematian laki-laki itu belum diketahui tetapi jenazah mengeluarkan ingus di hidungnya.

Ketua PSC 119 Sukowati Sragen, Udayanti Proborini, melalui Sekretaris PSC 119 Sukowati Sragen, Nengah Adnyana Oka Manuaba, kepada wartawan, Selasa, mengungkapkan awalnya PSC mendapatkan informasi dari polisi lewat WhatsApp (WA) pada pukul 06.52 WIB tentang adanya temuan jenazah di Pasar Kota Sragen. Dia mengatakan tim PSC langsung datang ke lokasi kejadian dengan membawa ambulans.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Sesampainya di lokasi, tim memeriksa kondisi jenazah dan ternyata memang sudah meninggal dunia. Kemudian tim berkoordinasi dengan pihak berwajib dan PMI Sragen untuk evakuasi jenazah karena jenazah tidak ada identitas. Jenazah dievakuasi ke Instalasi Forensik RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen menggunakan ambulans PMI. Hasil visum luar tidak ditemukan indikasi kekerasan,” jelasnya

Oka menjelaskan ciri-ciri korban seorang laki-laki, berbadan kurus, memiliki tato di tangan kiri dengan motif naga, memakai pakaian baju parkir warna oranye dan biru, celana warna hitam, membawa sarung, baju motif batik, membawa jarit, sendal warna hitam, membawa uang tunai, dan membawa obat sakit kepala serta minyak.

Laporan yang sama disampaikan Ketua PMI Sragen, Ismail Joko Sutresno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya