SOLOPOS.COM - Sepeda motor milik pemuda yang jasadnya ditemukan di pinggir jalan Desa/Kecamatan Cepogo, Boyolali, lantaran diduga jadi korban kecelakaan. Foto diambil Minggu (14/5/2023). (Solopos/Ni'matul Faizah)

Solopos.com, BOYOLALI — Sesosok mayat pria muda yang diduga korban kecelakaan ditemukan di pinggir jalan Desa Cepogo wilayah Dukuh Kupo, Desa/Kecamatan Cepogo, Boyolali, Sabtu (13/5/2023) malam.

Salah satu warga Kupo yang bertempat tinggal di dekat lokasi kejadian, Ziva, 15, mengungkapkan pada Sabtu malam sekitar pukul 23.30 WIB, ia mendengar ada suara benturan keras. Menurutnya, suara benturan itu mirip dua kendaraan bertabrakan.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Selepas itu, ia melihat seorang laki-laki menuntut sepeda motor Yamaha Vixion warna putih di seberang tempat tinggalnya. Lalu, ia melihat laki-laki tersebut kembali ke arah lokasi kejadian dan ada juga yang truk melanjutkan perjalanan.

“Saya lihat motornya diparkir di pinggir jalan, posisi mesin masih hidup. Saya inisiatif turun ke jalan, nyingkirin sepeda motornya, takut hilang dimaling,” kata dia kepada Solopos.com di lokasi kejadian, Minggu (14/5/2023).

Sepeda motor tersebut yang diduga terlibat dalam kecelakaan di Cepogo, Boyolali, itu berpelat nomor AD 5062 ZD. Ia mengungkapkan saat itu tahu ada kecelakaan tahu, tetapi ia berpikir pelaku sudah bertanggung jawab karena langsung meneruskan perjalanan ke arah selatan.

Ziva tak mengetahui ternyata ada korban dalam kecelakaan itu yang belum dibawa ke rumah sakit. Pagi harinya sekitar pukul 09.00 WIB, seorang ibu-ibu yang baru saja pulang dari ladang menemukan mayat seorang laki-laki di pinggi jalan.

Kondisi mayat itu hampir tertutup rerumputan yang tumbuh di pinggir jalan tersebut. “Tadi ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB,” ujar Ziva.

Salah satu warga di sekitar lokasi kejadian kecelakaan di Cepogo, Boyolali, Yudhi, mengaku juga sempat mendengar suara dentuman pada Sabtu malam. Hanya, ia mengira itu suara seng yang jatuh karena pada saat kejadian angin cukup kencang.

“Tadi pagi saya juga lihat anak-anak pondok yang dekat sini nyapu di sekitar lokasi. Tapi memang enggak tahu ada mayat, ditemukan ibu-ibu tadi pagi pukul 09.00 WIB, Bu Juminah,” kata dia.

Sementara itu, Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, melalui Kapolsek Cepogo, AKP Agung Setiawan, menduga jasad pemuda itu merupakan korban kecelakaan. Namun, Agung belum bisa memastikan apakah itu kecelakaan tunggal atau tabrak lari.

Korban diketahui bernama Sugeng Riyanto, 23, beralamat RT 007/RW 002 Desa Genting, Cepogo, Boyolali. Saat ditemukan, ungkap Agung, korban mengalami luka di bagian mulut.

“Untuk memastikannya, dari unit lakalantas maupun dari identifikasi Reskrim ikut datang ke lokasi. Luka lebih lengkap menunggu pemeriksaan dari medis,” kata dia.

Korban dibawa ke RSUD Pandan Arang Boyolali untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya