SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

WONOGIRI--Mayat tanpa identitas berjenis kelamin perempuan ditemukan di kawasan hutan mahoni milik perhutani di Gunung Gede, Dusun Tangkluk, Desa Tirtosuworo, Kecamatan Giriwoyo, Minggu (1/7/2012). Kapolsek Giriwoyo, AKP Sugeng Budi, melalui Kanitreskrim, Aiptu Made Sudharma, mengatakan mayat itu memiliki ciri-ciri di antaranya tinggi badan sekitar 150 sentimeter dan usia sekitar 50 tahun. Juga berambut hitam keriting dan tidak terawat.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Korban memakai kaus biru dan rok pendek hitam. Sudah dalam keadaan membusuk, kulit kepala mengelupas dan dikerubuti belatung. Di sekitar lokasi juga ditemukan kaos berwarna pink dengan kerah hitam,” katanya, Minggu.

Ia menambahkan, mayat tersebut ditemukan kali pertama oleh pencari rumput yang kemudian melapor ke mandor perhutani dan dilaporkan ke Polsek Giriwoyo. Hingga saat ini, belum ada laporan dari warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

Hasil dari tim identifikasi dari pihak kepolisian dan puskesmas setempat, dari pakaian dan keadaan tubuhnya, diduga mayat tersebut orang gila yang meninggal sekitar tujuh hari lalu. “Tidak ditemukan tanda-tanda aniaya di tubuh korban. Kami langsung menguburnya di dekat lokasi penemuan sekitar pukul 14.30 WIB yang dibantu masyarakat setempat,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya