SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Solopos.com) – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di saluran air, dekat Permakaman Kelurahan Begajah, Sukoharjo, Sabtu (7/5) petang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos di Mapolres Sukoharjo, mayat tersebut ditemukan Senin, 45, warga Bendungan RT 7/RW IX, Kelurahan Begajah dan Suwardi, 45, warga Dukuh Plumpung RT 1/RW VIII, Kelurahan Begajah, Sukoharjo. Setelah mencari rumput di sawah, keduanya melihat mayat tersebut tersangkut di saluran air dengan kondisi tubuh menggembung.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Saat ditemukan, mayat perempuan dengan ciri-ciri bertubuh kurus tersebut mengenakan kaos berwarna biru dan celana tanggung berwarna cokelat. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiyayaan pada tubuh korban. Sementara itu, setelah ditemukan, mayat tersebut langsung dibawa ke RSUD Sukoharjo untuk diautopsi. Sehari setelah ditemukan, identitas mayat perempuan yang diperkirakan 50 tahun tersebut, belum terungkap.

“Kami akan tindaklanjuti laporan itu,” jelas Kasatreskrim Polres Sukoharjo, AKP Sukiyono mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Prihartono EL singkat, Sabtu.

hkt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya