SOLOPOS.COM - Tim Inafis Sragen dan Polsek Ngrampal mengevakuasi jenazah yang ditemukan warga tergeletak di pinggir jalan kampung di Dukuh Klego, Desa Karangudi, Ngrampal, Sragen, Selasa (18/7/2023). (Istimewa/Polres Sragen)

Solopos.com, SRAGEN — Warga di Dukuh Klego, Desa Karangudi, Kecamatan Ngrampal, Sragen, digegerkan dengan temuan sosok mayat di pinggir jalan kampung, tepatnya di belakang rumah warga setempat, Selasa (18/7/2023) sekitar pukul 04.30 WIB. Jenazah tersebut diketahui bernama Supardi Marmo Suprapto, 73, yang juga warga setempat.

Temuan jenazah warga itu dilaporkan Kepala Desa Karangudi, Resi Pandoyo, ke Mapolsek Ngrampal, Sragen. Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Kapolsek Ngrampal AKP Hasto Broto menindaklanjuti laporan tersebut dengan meminta keterangan dua orang saksi yang tinggal di sekitar rumah korban.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Temuan jenazah itu diketahui seorang warga yang hendak pergi ke pasar. Warga itu melihat ada laki-laki tergeletak di pinggir jalan belakang rumah warga lainnya. Karena warga itu takut sehingga tidak berani melihat atau memangun orang yang tergeletak itu. Warga itu datang ke rumah kepala desa memberitahukan kejadian itu,” jelas Hasto Broto kepada Solopos.com, Selasa.

Hasto melanjutkan kades mengecek ke lokasi kejadian dan melihat kondisi orang tersebut sudah meninggal dunia. Kejadian itu dilaporkan ke Mapolsek Ngrampal. “Kami berkoordinasi dengan Tim Inafis Polres Sragen dan Puskesmas Ngrampal untuk memeriksa korban. Dari keterangan warga setempat, korban tinggal sendirian di rumah dan sering begadang serta minum minuman keras sampai larut malam. Penyebab kematian masih dalam penyelidikan. Rencana hendak dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut karena polisi menemukan indikasi luka-luka,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya