SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Espos)–Sesosok mayat laki-laki diduga korban pembunuhan ditemukan dalam kondisi mengenaskan di saluran irigasi di Dusun Ngasem, Desa Karangbangun, Kecamatan Jumapolo, Karanganyar, Rabu (25/1) pagi. Informasi yang dihimpun Espos di lapangan menyebutkan, kali pertama mayat diketahui oleh petani setempat yang hendak pergi ke sawah sekitar pukul 07.30 WIB. Saat melintas di areal saluran irigasi tersebut, saksi tiba-tiba dikejutkan dengan adanya mayat laki-laki dalam kondisi mengenaskan. Terdapat luka yang cukup parah di bagian kepala yang diduga akibat terkena benturan keras serta leher yang terlilit tali rafia.

Saksi kemudian melapor kepada aparat desa setempat. Kabar ditemukannya mayat itu kemudian langsung sampai ke aparat kepolisian yang bergegas melakukan evakuasi.  Di dekat mayat hanya ditemukan beberapa potong baju dan celana serta tas yang diduga milik korban. Warga yang ikut menyaksikan proses evakuasi menduga, mayat tersebut bernama Gunawan, warga setempat. Mayat temuan itu dikirim ke laboratorium forensik UNS untuk diautopsi.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kapolres Karanganyar AKBP Edi Suroso melalui Kasatreskrim AKP Djoko Satriyo Utomo, mengatakan masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab kematian korban. “Kami tunggu hasil laboratorium forensik dulu bagaimana hasil autopsinya. Meski ada temuan lilitan tali rafia di leher korban, tapi kami belum pastikan bahwa itu korban pembunuhan atau bukan,” tegasnya.

isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya