SOLOPOS.COM - Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo, didampingi jajaran pengurus DPC PDIP Solo, saat peresmian kantor baru oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, secara daring, Senin (16/10/2023) siang. (Solopos.com/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO–Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, absen saat peresmian Kantor DPC PDI Perjuangan (PDIP) Solo di Brengosan, Purwosari, Laweyan, Senin (16/10/2023) pukul 14.00 WIB.

Padahal orang nomor satu di Kota Bengawan itu ikut diundang untuk menghadiri peresmian Kantor DPC PDIP Solo. Pantauan solopos.com, peresmian kantor baru DPC PDIP Solo dilakukan secara daring oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Hadir dalam acara itu Ketua DPC PDIP Solo, F.X. Hadi Rudyatmo.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Ada juga Sekretaris DPC PDIP Solo yang juga Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa; Bendahara DPC PDIP Solo, Joni Sofyan Erwandi; Wakil Sekretaris DPC PDIP Solo yang juga Ketua DPRD Solo, Budi Prasetyo; serta Ketua Fraksi PDIP DPRD Solo, YF Sukasno. Ada juga jajaran pengurus DPC PDIP Solo.

Tak ketinggalan hadir juga para Bacaleg DPRD Solo. Rudy, panggilan akrab F.X. Hadi Rudyatmo, mengatakan sebenarnya Gibran juga diundang dalam peresmian Kantor baru DPC PDIP Solo. Tapi Rudy tidak tahu kenapa Gibran tidak hadir dalam kegiatan siang itu. Yang pasti menurut dia Gibran juga diundang.

“Tidak tahu saya. Tapi diundang kok. Mungkin di luar kota atau bagaimana. Coba tanyakan Pak Wawali,” ujar dia. Sementara Gibran saat ditanya alasan tidak datang ke acara peresmian Kantor DPC PDIP Solo di grup WhatsApp (WA) wartawan, tidak merespons.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya