SOLOPOS.COM - Sejumlah pemenang undian Tabungan Bima berfoto bersama di depan Kantor Cabang Bank Jateng Sragen, Kamis (2/12/2021). (Istimewa/Bank Jateng Sragen)

Solopos.com, SRAGEN — Warga Mojomulyo, Kecamatan Sragen Kulon, Kabupaten Sragen, Warsini, mendapatkan hadiah berupa satu unit mobil Mitsubishi Xpander dari Bank Jateng Kantor Cabang Sragen. Ia memenangi undian tabungan Bima periode pertama 2021, Kamis (2/12/2021).

Selain itu, ada lima orang yang memenangi undian kedua, masing-masing mendapatkan motor Yamaha N-Max. Untuk hadiah ketiga berupa emas 10 gram kepada lima orang pemenang.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Hadiah tersebut diberikan secara simbolis oleh Wakil Pemimpin Bank Jateng Cabang Sragen, Yunus Anis C.A, kepada masing-masing pemenang di Kantor Cabang Bank Jateng Sragen. Hadiah motor N-Max diberikan kepada Giyamto, warga Gempol RT 009, Sambirejo; Darni, warga Sumengko RT 002/RW 012,
Sragen Tengah. Kemudian kepada Aris Ariyanto, warga Wonosari RT 002, Banaran, Kalijambe; Suwartini, warga Mageru RT 001, Sragen Tengah; dan Sri Atun Wanti, warga Tlogojati RT 016, Plosorejo, Gondang, Sragen.

Baca Juga: Seruduk Truk Tronton Parkir di Jalan Solo-Sragen, Bodi Truk Ini Ringsek

Sedangkan hadiah emas diberikan kepada Sri Purwanti, warga Kricak RT 009, Padas, Tanon; Dwi Hariyanto, warga Mojosari RT 001/RW 001, Sragen; dan Hidayati, warga Panasan RT 026, Ketro, Tanon. Selain itu kepada Saman, warga Krujon RT 028, Toyogo, Sambungmacan; dan Ginem, warga Jatirejo RT 001, Jenar.

Yunus pemberian hadiah tersebut merupakan apresiasi kepada para nasabah yang aktif menabung di Bank Jateng. Dia mengatakan pengundiannya dilaksanakan dua kali dalam setahun. Nasabah setiap periode kabupaten, kata dia, berkesempatan memenangkan hadiah utama satu unit mobil Mitsubishi Xpander, lima unit sepeda motor Yamaha N-Max, dan lima keping emas batangan masing-masing 10 gram di setiap periode pengundian.

Bima Mobile

“Pada kesempatan ini Bank Jateng Cabang Sragen juga memperkenalkan layanan Bima Mobile yang merupakan mobile banking berbasis aplikasi yang aman dan nyaman. Bima Mobile ini menjadi langkah awal Bank Jateng agar semakin baik dalam memberikan pilihan layanan perbankan kepada nasabah. Cukup dengan smartphone yang terhubung jaringan Internet, nasabah dapat menikmati layanan mobile banking. Melalui layanan ini, nasabah tidak perlu lagi ke ATM atau kantor layanan Bank Jateng untuk bertransaksi,” jelas Yunus.

Baca Juga: Jelang Nataru, Bupati Sragen: ASN Tak Boleh Ke Mana-Mana

Dia menerangkan tidak hanya untuk Tabungan Bima, Bima Mobile ini juga dapat digunakan untuk produk tabungan Bank Jateng lainnya.

Peraih hadiah utama Mitsubishi Xpander, Warsini, tidak menyangka mendapatkan hadiah utama. Warsini sudah 29 tahun menjadi nasabah Bank Jateng. “Saya menjadi nasabah Bank Jateng Sragen, pelayanannya ramah dan petugasnya nyeduluri,” ujarnya dalam rilis yang disampaikan manajemen Bank Jateng Cabang Sragen.

Ketua Tim Pemasar, Yos Prihatmoko, mengatakan banyak layanan fasilitas digital yang bisa dimanfaatkan di Bank Jateng, seperti Bima Mobile dan Internet banking. Dia melanjutkan untuk perusahaan bisa menggunakan Internet banking bisnis.

“Jadi lebih mudah, lebih cepat, nyaman dan aman. Tak hanya itu, bila nasabah Bank Jateng saat bepergian sampai ketinggalan dompet, gunakan tarik tunai tanpa kartu mudah tanpa rasa khawatir,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya