SOLOPOS.COM - Olivia Kartika Saputri, 17, yang pergi dari rumah sejak Minggu (27/3/2022) akhirnya ditemukan. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Gadis asal Minapadi RT 003/RW 009 Kelurahan Nusukan, Banjarsari, Solo, bernama Olivia Kartika Saputri, 17, yang pergi dari rumah sejak Minggu (27/3/2022) akhirnya ditemukan, Jumat (8/4/2022) malam.

Hal itu diketahui dari status WhatsApp ayah Olivia, yaitu Dwi Aryanto, yang pada Jumat pukul 23.03 WIB mengunggah foto putrinya. Di foto itu terlihat Oliv, panggilan akrabnya, mengenakan jaket kain dan celana jins warna biru.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Rambut Oliv dipotong pendek di atas bahu, dan di bagian wajah mengenakan masker warna putih yang diturunkan di dagu.

Baca Juga: Polres Klaten Andalkan Medsos Lacak Laporan Anak Hilang, Caranya?

“Tunggu neng kono sik liv,” tulis Dwi sebagai caption atau narasi foto yang dia unggah tersebut.

Tidak diketahui di mana atau lokasi foto Oliv diambil. Yang jelas dia berada di pinggir jalan. Di foto tersebut Oliv juga tak terlihat bersama orang lain.

Namun pada Sabtu (9/4/2022) pukul 03.05 WIB ayah Oliv mengunggah status WA yang menyebutkan putrinya sudah pulang.

Baca Juga: Gadis 17 Tahun asal Nusukan Solo Hilang, 3 Hari Tak Pulang ke Rumah

Dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pencarian Oliv dalam 13 hari terakhir. Dwi juga mendoakan semua orang yang telah membantu pencarian putrinya selalu diberi kesehatan dan rezeki yang banyak dari Tuhan.

“Matur sembah nuwun kagem sedaya mawon, sampun dibantu donga kalih tenaganipun, Oliv sampun dugi griya. Mugi-mugi Gusti Allah paring sehat, katah rezeki kagem jenengan sedaya,” tulis Dwi di status WA nya.

Baca Juga: Gadis 17 Tahun asal Nusukan Solo 6 Hari Hilang, Ibunya Lapor Polisi

Namun saat solopos.com menanyakan perihal ditemukannya Oliv, Dwi belum merespons. Akun WA Dwi juga terlihat tidak aktif alias offline.

Tapi sahabat Dwi, yaitu Giatno mengonfirmasi kabar sudah ditemukannya Oliv. Dia bersyukur anak dari sahabatnya sudah pulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya