SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Seorang pemuda lajang bernama Kasmin, 23, tergolek lemah di ranjang Bagsal Mawar Ruang VII RSUD dr Moewardi Solo sejak Sabtu (23/4/2011) lalu lantaran penyakit tumor ganas yang menggerogoti paha dan pantatnya.

Hingga Selasa (26/4/2011) kemarin pasien asal Condong RT 2/RW IV Desa Losari, Kecamatan Rawalo, Banyumas itu masih setia menunggu keajaiban ditemani beberapa anggota keluarganya.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kakak kandung pasien, Mario, 38, menuturkan sebelumnya Kasmin pernah menjalani operasi di RSUD dr Sardjito Jogjakarta, sekitar tahun 1998. Namun Kasmin tidak beruntung, benjolan di pantatnya muncul kembali dan kian membesar.

”Awalnya muncul benjolan sebesar biji jagung berwarna hitam. Setelah dioperasi di Sardjito benjolan muncul lagi dan kian membesar. Ketika itu masih bisa berjalan lama kelamaan hanya bisa berbaring,” ujarnya sedih.

(kur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya