SOLOPOS.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo (tengah, baju merah) menyaksikan pertandingan final AFF 2023 di depan Balai Kota Solo, Sabtu (26/8/2023).(Solopos.com/Bony Eko Wicaksono)

Solopos.com, SOLO — Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo ikut menyaksikan pertandingan final AFF U-23 2023 di depan Balai Kota Solo, Sabtu (26/8/2023) malam. Dito ditemani Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan Mangkunagoro X menonton pertandingan timnas Indonesia melawan Vietnam.

Rombongan Dito tiba di depan Balai Kota Solo saat awal babak kedua atau sekitar pukul 21.10 WIB. Memakai baju merah dan bertopi, Dito menyempatkan diri menyapa para penonton yang tengah menonton aksi para penggawa timnas Garuda Muda.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Di belakang Menpora, Mangkunagoro X berjalan di tengah kerumunan warga yang duduk bersila di halaman Balai Kota Solo. Sementara itu, Gibran juga menemani rombongan Menpora untuk menyaksikan pertandingan timnas Indonesia.

Rombongan Menpora langsung duduk di kursi VIP di pinggir Jalan Jensud. Sebelum menonton timnas Indonesia, Menpora juga menghadiri acara pembukaan Kreativesia 2023 di Pamedan Mangkunegaran.

“Saya diajak Mas Wali untuk nonton timnas Indonesia yang bermain di partai final AFF U-23 2023,” ujar Menpora, Dito Ariotedjo.

Selama menonton aksi timnas Indonesia, Menpora ikut bersorak menyemangati para penggawa Garuda Muda. Sementara gemuruh sorak sorai ribuan penonton menggema di depan Balai Kota Solo.

Para penonton tak henti-hentinya berteriak ketika pemain timnas mendapatkan peluang emas di depan gawang Vietnam.

“Semangat pemain timnas luar biasa,” papar seorang penonton asal Kelurahan Jebres, Anton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya