SOLOPOS.COM - Suasana kegiatan YAKKUM Learning Carnival (YLC) yang digelar di Hotel Swiss-Belinn Saripetojo, Solo, Kamis-Jumat (13-14/4/2023). Kegiatan ini dimeriahkan dan didukung oleh Bank Jateng. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO  Menuju 2026, YAKKUM berusaha menggapai visinya yakni menuju sistem pengelolaan lembaga pelayanan kesehatan holistik yang unggul, bertumbuh dan terintegrasi dan mampu mentransformasi lembaga sejenis.

Pada 2023, YAKKUM Learning Carnival (YLC) sebagai satu dari sekian program yang digelar dalam momentum Paskah. YLC sebagai bentuk perhatian kepada SDM yang berperan besar sebagai penggerak YAKKUM mencapai visinya tersebut.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Selain mengenalkan kegiatan keunggulan unit YAKKUM YLC ini juga ditujukan untuk menambah keterlibatan, motivasi, kompetensi karyawan dalam rangka mendukung pelayanan. Termasuk juga aktivasi program YAKKUM Leaders Growth dan mempertebal nilai-nilai budaya kerja di YAKKUM.

Suasana kegiatan YAKKUM Learning Carnival (YLC) yang digelar di Hotel Swiss-Belinn Saripetojo, Solo, Kamis-Jumat (13-14/4/2023). Kegiatan ini dimeriahkan dan didukung oleh Bank Jateng. (Istimewa)

Sekaligus menjadi momentum kick off dimulainya program YAKKUM Akademi. Di sana hadir pula Dr. Indrawan Nugroho, Dr. dr. Jodi Visnu, MPH, Th. Agung M. Harsiwi, Pdt. Wisnu Sapto Nugroho sebagai nara sumber. Kegiatan YLC yang digelar 13-14 April 2023 di Hotel Swiss-Belinn Saripetojo, Solo. Kegiatan ini dimeriahkan dan didukung oleh Bank Jateng.

Belajar-Berbagi-Bertumbuh

YLC akan melibatkan sekitar 200 orang peserta berlatar belakang berbagai profesi. Dipandu oleh nara sumber andal di bidangnya, mereka diajak melakukan keseruan dengan belajar serentak di delapan kelas dan di akhir akan digabung di kelas satu kelas besar.

Lalu mereka akan disebar ke delapan booth yang berbeda. Di sana mereka diajak melihat, berbagi pengalaman baik, dan menggali seluk beluk kegiatan unggulan unit YAKKUM. Kemudian kembali diajak untuk bertumbuh bersama di kelas motivasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya