SOLOPOS.COM - Polisi melakukan olah TKP di bengkel Astra Honda Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Kamis (3/2/2022). (Istimewa/Dokumentasi Polres Sragen)

Solopos.com, SRAGEN — Seorang warga meninggal dunia ketika menunggu servis motor di sebuah bengkel resmi di Jl. Raya Solo-Sragen Dukuh Ngepos RT 005 RW 009, Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Kamis (3/2/2022) pukul 15.00 WIB.

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kasi Humas Polres Sragen AKP Suwarso menjelaskan korban merupakan Ngadiran, 55, yang tinggal di Dukuh Tempel RT 004, Desa Jenggrik, Kecamatan Kedawung, Sragen.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

AKP Suwarso mengatakan kejadian orang meninggal di bengkel bermula saat korban datang untuk servis sepeda motor Honda Vario sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Harga Minyak Goreng di Sragen Masih Rp18.000/Liter

Menurut dia, salah satu warga Yuni Lestari, 26, ingin membangunkan korban namun tidak jadi karena Ngadirin masih tidur. Kemudian warga lainnya Jumanto Rohmad, 34, membangunkan korban tapi korban tidak bangun.

“Selanjutnya dilaporkan kepada kepala desa setempat. Kepala desa melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sidoharjo. Anggota Polsek Sidoharjo menuju ke tempat kejadian untuk melakukan olah TKP,” kata dia.

Baca Juga: Hari Ini Muncul 12 Kasus Baru Covid-19 di Sragen

Kasi Humas Polres Sragen mengatakan polisi serta Puskesmas Sidoharjo memeriksa fisik jenazah dengan hasil tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban langsung dibawa ke rumah untuk proses pemakaman.

“Korban diduga mempunyai riwayat [penyakit] jantung. Keterangan dari keluarga korban bahwa korban semalam habis perjalanan dari Surabaya, Jawa Timur,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya