SOLOPOS.COM - Mobil Daihatsu Zebra terbalik dan nyaris menimpa rumah warga di Dusun Rejo, Desa Plumbon, Tawangmangu, Karanganyar, Selasa (24/1/2023). (Istimewa/sukarelawan)

Solopos.com, KARANGANYAR Mobil Daihatsu Zebra terjun bebas hingga terbalik di jalur tanjakan Dukuh Rejo, Plumbon, Tawangmangu, Karanganyar Senin (23/1/2023) tengah malam. Akibat kejadian itu sebanyak dua orang mengalami luka-luka ringan.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, mobil Daihatsu Zebra berpelat nomor AD 9054 DP yang dikendarai Gendon bersama satu penumpang hendak pulang setelah mengantar saudara di rumah sakit sekitar pukul 23.00 WIB.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Setibanya di jalur tanjakan curam di Dukuh Rejo, tiba-tiba mesin mobil mati. Sehingga kendaraan melaju mundur hingga terjun bebas dari ketinggian sekitar lima meter.

Mobil terjatuh nyaris menimpa bangunan rumah warga. Mobil terjatuh dengan posisi terbalik.

Beruntung dua orang penumpang di dalam mobil berhasil menyelamatkan diri saat kejadian. Mereka hanya mengalami luka ringan.

“Saat ini masih dilakukan proses evakuasi kendaraan,” ujar anggota Sahabat Relawan Karanganyar, Joko Susilo, kepada Solopos.com.

Evakuasi mobil dilakukan sejak pukul 06.30 WIB. Proses evakuasi dilakukan dengan ditarik dua mobil jip dibantu warga setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya