SOLOPOS.COM - Kartu identitas dua mahasiswa Fakultas Ekonomi dari dua perguruan tinggi berbeda, yang disita untuk dicatat anggota Satpam Kampus UNS Kentingan. NA, 20, warga Semanggi, Pasar Kliwon, Solo, dan DS, 20, warga Ngijo, Tasikmadu, Karanganyar, Rabu (11/12/2013), dipergoki anggota satpam saat tengah mesum di kampus universitas bergengsi Soloraya tersebut. (Himawan Ardhi Ristanto/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Satuan pengamanan (satpam) kampus Universitas Sebelas Maret (UNS) di Kentingan, Solo, Rabu (11/12/2013), berhasil mengungkap aksi mesum sepasang mahasiswa dalam mobil yang berhenti di lahan parkir Fakultas Kedokteran. Salah seorang anggota satpam dan pegawai Fakultas Kedokteran mengaku telah 2 bulan terakhir mengincar penumpang mobil yang kerap muncul secara mencurigakan itu.

Seperti diberitakan Solopos.com, Dua mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) tetapi di dua perguruan tinggi berbeda, NA, 20, warga Semanggi, Pasar Kliwon, Solo, dan DS, 20, warga Ngijo, Tasikmadu, Karanganyar yang digerebek satpam setempat, Rabu sekitar pukul 14.00 WIB. Keduanya tepergok sedang melakukan tindakan mesum dalam mobil Daihatsu Terios warna merah marun. Sang mahasiswi tengah bertelanjang dada di atas tubuh sang mahasiswa.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Penggerebekan perbuatan mesim di lahan parkir kampus Fakultas Kedokteran UNS di Kentingan, Solo itu bukan tindakan instan. Sebelumnya, pegawai kampus setempat dan anggota satpam telah menengarai keberadaan mereka karena kerap melihat mobil tersebut diparkir di tempat itu tetapi mesinnya tidak dimatikan dalam rentang waktu cukup lama. “Mobil diparkir dan mesinnya menyala terus, kok penumpangnya enggak turun,” kata salah seorang anggota satpam yang menjadi sumber Solopos.com.

Berdasarkan ingatannya, mobil Daihatsu Terios merah marun itu telah beberapa kali terlihat parkir secara mencurigakan di lahan parkir Gedung A Kampus Fakultas Kedokteran Kampus Kentingan. “Seingat saya sudah langganan di tempat ini. Ini kali keempat mobil parkir di lokasi itu,” ungkap dia.

Setidaknya, sudah sekitar dua bulan terakhir ini pasangan tersebut memanfaatkan lahan parkir Gedung A Kampus Fakultas Kedokteran Kampus Kentingan untuk berasyik masyuk. “Sudah sekitar dua bulan terakhir ini, mobil ini sering mampir di sini [lahan parkir kampus Fakultas Kedokteran UNS], padahal bukan mobil anak sini,” ujar dia.

Pernyataan anggota satpam itu juga diamini salah karyawan Fakultas Kedokteran yang menjadi narasumber Solopos.com. Ia bahkan menyebut sudah lama mobil tersebut menjadi target operasi (TO). Setidaknya, imbuh dia, sudah dua bulan terakhir. “Kebetulan datang, dititeni nomor dan mobilnya, saat ada langsung kami tangkap,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya