SOLOPOS.COM - Dua mahasiswa Fakultas Ekonomi dari dua perguruan tinggi berbeda, NA, 20, warga Semanggi, Pasar Kliwon, Solo, dan DS, 20, warga Ngijo, Tasikmadu, Karanganyar, Rabu (11/12/2013), diperiksa di Kantor Pusat Satpam Kampus UNS Kentingan gara-gara tepergok mesum di kampus. (Himawan Ardhi Ristanto/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Mesum di kampus menjadi topik hangat di jejaring sosial Twitter. Ramai berita sepasang mahasiswa Solo mesum di mobil parkiran kampus juga menghebohkan jagat Twitter.

Sejumlah akun di situs microblogging itu menumpahkan kekesalan dan rasa kecewanya. Tidak sedikit umpatan dan cacian dilontarkan ke pasangan yang kuliah di Fakultas Ekonomi dua universitas ternama di Solo itu.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Sebagaimana diberitakan Rabu (11/12/2013) pukul 14.00 WIB halaman parkir kampus Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo dihebohkan penangkapan pasangan mesum berinisial NA, 20 dan DS, 20.

Keduanya tepergok anggota satuan pengamanan (satpam) setempat saat tengah berduaan dalam mobil dengan busana tak lengkap.

Insiden ini dikomentari sinis oleh sejumlah pihak. Beberapa warga Twitter menyayangkan, pasalnya aksi ini dapat mencoreng nama insitusi pendidikan paling bergengsi di Solo itu.

Mau mesum jangan dikampus lah, kek ga punya duit sewa hotel/ losmen. Ujungnya kan bawa nama institusi -_-,” ungkap Naomi Novita melalui akun twitternya.

“Po do ra kuat nyewo kost”an to ??” ungkap akun erwan noegroho s di twitter.

“Anak FE maen nya di FK.. Pakenya terios tapi sewa hotel gag mampu, pacaran kebablasan.. ckckck,” sebut akun Alawidya Rosyid.

“Mesum kok neng kampus, ra modal,” kicau aku @NazgulJ.

Ganti Mobil?

Salah satu akun di Twitter mengungkap, pemilik mobil Terios merah marun itu sempat menggunakan mobil Jazz putih untuk melancarkan aksinya. Pasangan ini disebut-sebut telah diincar satpam kampus sejak lama.

“Pak satpam fk mmg mantap! Lanjutkan pak! Ini yg dulu jazz putih itu ya, skrg jadi terios marun..,“ sebut akun Cempaka Irawati. ?

“Hoho kepergok mesum dalam mobil di parkiran FK,2 mahasiswa FE (berbeda univ) sudah 2bln diincar satpam FK dan tertangkap basah. Ra modal :D,” kicau akun @afiqfal.

Selain mengungkap kekecewaan, beberapa akun memberikan usulan setelah terjadi insiden ini. Salah satu pengguna Twitter dari universitas ternama di Solo, Haris Annisari dengan sedikit bercanda mengusulkan semua mobil perlu di razia.

“Bsk smua mbl yg parkir dirazia *haha,” kata akun Haris Annisari.

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, kendati tertangkap basah keduanya membantah berbuat asusila.

NA, yang merupakan mahasiswa yang berasal dari Semanggi, Pasar Kliwon, Solo enggan berkomentar pada media. Bahkan NA tampak menahan marah kala digelandang ke Kantor Pusat Satpam Kampus UNS Kentingan untuk dimintai keterangan.

“Enggak usah digagas!” katanya pada DS saat itu.

DS, warga Ngijo, Tasikmadu, Karanganyar memilih menundukkan kepala seraya menutupkan tas ke wajah kala kamera wartawan mengabadikan gambar mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya