SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WONOGIRI--Dua pelajar di Wonogiri berlainan jenis dibawa ke Polres Wonogiri setelah diduga melakukan perbuatan mesum di warung internet (warnet), Kamis (2/8/2012). Informasi yang dihimpun Solopos.com, Jumat (3/8/2012), dua pelajar itu berasal dari sekolah favorit di Wonogiri.

Yakni AF, 17, warga Desa Manjung dengan tetangga desanya, APA, 16, warga Desa Purwosari, keduanya masuk Kecamatan Wonogiri. Kedua pelajar itu ditangkap saat ngenet di warnet Lingkungan Gerdu, Kelurahan Giripurwo, Wonogiri atau sekitar Stasiun Kereta Api, Wonogiri.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Kedua pelajar itu sudah lama dicurigai pemuda setempat. Kemarin (Kamis-red), beberapa pemuda telah hilir mudik di sekitar bilik kedua pelajar namun diacuhkan. Warga pun melaporkan kejadian itu ke polisi. Mobil patroli polisi segera datang dan membawa kedua pelajar,” ujar warga yang minta namanya tak disebutkan.

Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kasat Reskrim AKP Sukirwanto mengatakan, keduanya masih dibawah umur. Sementara itu, seorang penelepon yang mengaku bernama Hanan kepasda Solopos.com, bercerita, kedua pelajar telah dibawa mobil patroli polisi ke Polres Wonogiri. “Keduanya berbuat mesum di bilik warnet. Memalukan,” ujarnya.

Informasi lain yang diperoleh Solopos.com, guna pembuktian polisi melakukan visum terhadap siswi salah satu sekolah kejuruan ke RSUD dr Soediran Mangun Sumarso (SMS) Wonogiri. “Memrihatinkan, para pelajar sekarang telah berani berbuat mesum di muka umum. Saya mendukung tindakan polisi untuk menjerat keduanya agar ada efek jera bagi pelajar yang lain. Masak setiap hari disuguhi berita-berita pencabulan dengan korban atau pelaku pelajar,” ujar Supriyanto, warga Selogiri yang kebetulan berada di RSUD Wonogiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya