SOLOPOS.COM - Ilustrasi video mesum (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, KLATEN Mesum di Klaten belum lama ini diwarnai oleh beredarnya video panas mirip Kepala SMK di Klaten berinisial SS.

Kepala Bidang Umum Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Joko Purwanto, mengatakan sebelum beredarnya video mesum pernah dikirimi sebuah paket dari seseorang yang mengatasnamakan masyarakat peduli pendidikan pada 16 April 2013.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Paket itu berisi selembar kertas dan beberapa foto berwajah mirip dengan SS,” katanya saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Jumat (17/1/2014).

Foto berwajah SS itu hanya mengenakan pakaian dalam pada bagian atas tubuhnya sambil mengenakan handuk bertuliskan Prambanan.

Sementara, selembar kertas tersebut berisi tentang imbauan kepada BKD agar mengusut tuntas beredarnya foto syur mirip SS itu.

Setelah adanya laporan dari masyarakat, lanjut Joko, BKD langsung memanggil SS pada 25 April 2013. Saat dimintai klarifikasi BKD, SS berkilah bahwa foto syur itu bukan dirinya.

“Saat dimintai keterangan SS mengelak foto itu bukan dirinya. Menurutnya, foto itu adalah rekayasa,” tambahnya.

Setelah itu, BKD belum bisa membuktikan lagi bahwa foto itu adalah milik SS. Joko berjanji akan memanggil dan memeriksa oknum Kasek yang diduga terlibat dalam video panas itu. Namun, dia belum bisa memastikan kapan pemanggilan itu dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya