SOLOPOS.COM - Milad ke-20 tahun Radio ,Solopos menggelar open house di Radya Litera Solopos. Senin (22/4/2024). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Sebagai wujud syukur atas usia yang sudah memasuki dua dasawarsa, Radio Solopos menggelar open house, Senin (22/4/2024) di Graha Radya Litera Griya Solopos mulai pukul 10.00-15.00 WIB. Pada milad ke-20 ini, Radio Solopos mengangkat tema 2eliable & 0utstanding.

“Selama dua dekade, Radio Solopos secara konsisten hadir sebagai media elektronik yang tidak sekedar menghibur tapi juga menyajikan informasi-informasi yang kredibel bagi pendengar,” jelas Manager Operasional Radio Solopos, Mita Kusuma terkait filosofi tema yang diangkat, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Minggu (21/4/2024).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Radio Solopos, lanjutnya, juga selalu berupaya meningkatkan kualitas siaran maupun keandalan layanan, untuk memenuhi kebutuhan pendengar dan mitra bisnis.

“Di usia yang ke-20, Radio Solopos bertransformasi menjadi media dengan kinerja dan layanan yang luar biasa, terpercaya dan dapat diandalkan.”

Memasuki usia 20 tahun pada 12 April 2024 lalu merupakan momentum yang luar biasa bagi Radio Solopos. “Bagi kami perjalanan 20 tahun yang penuh warna dan dinamika merupakan momentum yang luar biasa. Banyak pelajaran yang kita ambil dan membuat kami terus berproses menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman,” ujar General Manager Radio Solopos, Intan Nurlaili.

Untuk itulah, kini Radio Solopos berkembang dengan banyak layanan dan multi platform. “Tidak hanya terbatas layanan on air saja, kami saat ini juga mengembangkan berbagai layanan di ranah digital dan offline. Hal ini kami lakukan untuk menjawab kebutuhan mitra dan masyarakat yang membutuhkan sinergi dengan Radio Solopos secara menyeluruh, dari hulu ke hilir.”

Terkait dengan Open House, Intan menyampaikan agenda tersebut diselenggarakan untuk menjalin silaturahmi dengan mitra dan relasi yang hadir memberikan selamat.

“Terlebih momentnya masih di bulan Syawal ya, semoga bisa menjadi sarana saling bersilaturahmi sekaligus halalbihalal,” kata dia.

Rangkaian agenda sudah dirancang pada gelaran tersebut, diawali dengan acara ceremony tasyakuran dan dilanjutkan dengan penerimaan tamu-tamu yang hadir.

“Untuk memberikan warna, pada acara besok juga dimeriahkan dengan hiburan akustik dan pojok on air dimana setiap tamu akan kita ajak langsung open mic di studio on air yang kita siapkan di Radya Litera.”

Selain itu, disiapkan juga games corner sebagai hiburan. “Kami siapkan berbagai alat games untuk menciptakan suasana fun dan refreshing,” imbuhnya.

Open house tersebut terbuka untuk relasi dan pendengar yang ingin turut berbagi kebahagiaan. “Kami terbuka dan senang sekali jika ada relasi dan Sobat Solopos yang berkenan hadir pada acara besok dan turut berbagi kegembiraan bersama kami.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya