SOLOPOS.COM - Poster Abah Lala yang akan menghibur warga dalam kegiatan CFD Boyolali pada Minggu (5/3/2023). (Istimewa/Diskominfo Boyolali)

Solopos.com, BOYOLALI — Penyanyi asli Musuk, Boyolali, Abah Lala, yang kondang berkat lagu ciptaannya Ojo Dibandingke dijadwalkan tampil menghibur pengunjung Car Free Day (CFD) Boyolali, Minggu (5/3/2023).

Sebelumnya, Abah Lala pernah tampil di CFD Boyolali saat kali pertama dibuka kembali seusai pandemi Covid-19 pada 24 Juli 2022. Kabar Abah Lala yang akan tampil di CFD tersebut diunggah di akun Instagram resmi milik Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Boyolali pada Rabu (1/3/2023).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Dalam akun tersebut diinformasikan Abah Lala akan hadir menghibur warga dalam acara sosialisasi ketentuan bidang bea cukai bertajuk Gempur Rokok Ilegal. “Yuk ramaikan! Catat tanggal dan jamnya ya, Minggu 5 Maret 2023 pukul 05.30 WIB-08.30 WIB,” tulis pengelola akun tersebut.

Selain penampilan Abah Lala, sosialisasi Gempur Rokok Ilegal  di CFD Boyolali akan dimeriahkan juga dengan senam zumba serta doorpize menarik bagi pengunjung.

Kepala Diskominfo Boyolali, Bony Facio Bandung, mengungkapkan sosialisasi Gempur Rokok Ilegal akan diisi pemateri dari Biro Infrastruktur dan Sumber Daya Alam (Biro Isda) Provinsi Jawa Tengah dan Bea Cukai Solo.

“Dulu kan sosialisasinya lewat tarian tradisional, sekarang kan kami di CFD biar lebih banyak massanya,” jelasnya.

Ia mengatakan acara sosialisasi juga mengundang Abah Lala agar massa juga semakin banyak yang datang. Bony menganggap Abah Lala sebagai seniman yang lagu-lagunya banyak didengar masyarakat, salah satunya juga masyarakat penghasil tembakau.

“Untur doorprize nanti diserahkan EO, tapi tidak ada mobil dan sepeda motor, hanya kecil-kecilan untuk memeriahkan acara,” kelakarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya