SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

ilustrasi. (dok Solopos)

KLATEN--Polres Klaten memeriksa lima saksi terkait kecelakaan antara kereta api (KA) Prambanan Ekspres (Prameks) dengan mobil travel Izusu Elf, di pintu perlintasan Dukuh Ngaran, Desa Mlese, Kecamatan Ceper, Klaten, Minggu (15/1/2012) malam.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kapolres Klaten, AKBP Kalingga Rendra Raharja, melalui Kasatlantas Polres Klaten, AKP Yuswanto Ardi, saat ditemui wartawan di Mapolres, Senin (16/1/2012), menjelaskan dugaan sementara kecelakaan disebabkan lantaran kelalaian penjaga pintu perlintasan.

“Dugaan sementara penjaga terlambat menutup pintu perlintasan. Terlambat antara satu hingga dua menit sehingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan,” katanya.

Dijelaskan Ardi, kelima saksi terdiri dari lima saksi, yakni empat saksi merupakan satpam PT OTA Indonesia yang berdekatan dengan lokasi kejadian dan satu saksi warga sekitar perlintasan.

Dijelaskannya, saat ini belum ada pihak yang ditetapkan sebagai tersangka akibat kecelakaan tersebut. “Kami masih terus melakukan pemeriksaan. Saat ini seluruh saksi menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polres Klaten termasuk penjaga pintu perlintasan yang bertugas malam itu,” tuturnya.

JIBI/SOLOPOS/Taufiq Sidik P

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya