SOLOPOS.COM - Mobil boks dari perusahaan Roti Dika terbakar di Jl. Slamet Riyadi Solo, Rabu (10/3/2021) malam.(Istimewa)

Solopos.com, SOLO--Sebuah mobil boks dari perusahaan Roti Dika terbakar di Jl. Slamet Riyadi tepatnya di gerai Mc Donald's, Kelurahan Keprabon, Banjarsari, Solo, Rabu (10/3/2021) malam.

Menurut informasi yang diterima Solopos.com, Kamis (11/3/2021) kejadian tersebut bermula saat Joko Widodo, 42, sopir mobil boks Daihatsu pelt nomor AD 1753 NS pulang setelah selesai berjualan.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Dalam perjalanan pulang melalui Jl. Bhayangkara - Jl. Slamet Riyadi, sesampainya di perempatan lampu merah Ngarsopuro, mobil itu sudah terbakar. Joko Widodo yang merupakan warga Kedungtungkul RT 006 RW 007, Mojosongo, Jebres, Solo, mendengar teriakan pengendara mobil lain di belakangnya yang memberi informasi bawah mobil boks itu terbakar.

Baca Juga: Pasutri ASN Di Klaten Kena Covid-19, 2 Kantor Kecamatan Lockdown

Penyebab Belum Diketahui

Mobil boks dari perusahaan Roti Dika terbakar   di Jl. Slamet Riyadi  Solo, Rabu (10/3/2021) malam.(Istimewa)
Mobil boks dari perusahaan Roti Dika terbakar
di Jl. Slamet Riyadi Solo, Rabu (10/3/2021) malam.(Istimewa)

Mengetahui hal itu, Joko Widodo kemudian driver mencari tempat kosong untuk menghentikan mobil di depan gerai Mc Donald.

Dengan dibantu warga sekitar dia berusaha memadamkan api yang melalap mobil boks itu. Tak berselang lama, datang satu unit mobil pemadam kebakaran hingga api bisa dipadamkan.

Tidak ada korban dalam peristiwa itu. Penyebab dan kerugian akibat kejadian itu belum bisa diketahui.

Baca Juga: Kader Demokrat Loyalis AHY Soloraya Mengaku Ditawari Uang Hingga Rp100 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya