SOLOPOS.COM - Mobil Esemka (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Mobil Esemka (JIBI/SOLOPOS/Dok)

SOLO–Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Asmin Yusri Nasution, Rabu (1/2/2012) mengunjungi lokasi perakitan mobil Esemka di Solo Techno Park (STP).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Pangkostrad ingin melihat secara langsung proses pembuatan mobil yang belakangan telah menjadi berita nasional itu.

Begitu tiba di lokasi, rombongan langsung diajak berkeliling melihat setiap bagian proses sesuai tahapan perakitan. Pangkostrad sempat pula melakukan test drive Esemka Rajawali dan mengaku puas dengan performa mobil tersebut.

“Luar biasa. Biasanya, orang melihat mobil yang pertama adalah penampilannya. Setelah itu harganya baru setelah itu kualitasnya. Dari segi harga ini jauh lebih murah, penampilan tidak kalah dan dari namanya bisa diketahui siapa yang membuatnya. Sangat membanggakan,” ujarnya.

Saking bangganya, Pangkostrad bahkan langsung memesan 20 unit Esemka Rajawali untuk mobil dinas kepala satuan di jajarannya. Dia berharap pesanan itu bisa dipenuhi saat peringatan Hari Ulang Tahun Kostrad, 6 Maret mendatang.

JIBI/SOLOPOS/Suharsih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya