SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Solopos.com)–Kecelakaan lalu lintas dengan korban jiwa mewarnai arus mudik di wilayah hukum Polres Boyolali, Minggu (28/8/2011). Satu orang tewas dan dua lainnya mengalami luka-luka.

Kecelakaan antara mobil dan motor terjadi di ruas jalan Boyolali-Kartasura, tepatnya di Dukuh Pundung, Desa Ketaon, Banyudono, sekitar pukul 07.00 WIB.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Peristiwa itu bermula, saat, Dwi Maryani, 18, memboncengkan Aziz Kurniawan, 10 dan Ngadinem, 50, ketiganya warga Dukuh Pulokadang, Desa/Kecamatan Teras, mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Nopol AD 4560 YM.

Informasi yang dihimpun Espos, Minggu, menyebutkan saat itu, motor yang dikendarai Dwi tengah melaju dari arah barat atau Boyolali menuju timur. Sesampai di lokasi kejadian, Dwi bermaksud melaju ke sisi kanan karena akan membelok ke bukaan median jalan di depan Makoramil Banyudono.

Nahas, diduga Dwi tidak melihat ada kendaraan dari arah belakang tengah melaju sedan Hyundai Nopol R 8727 EB yang dikemudikan I Kadek Rolandaka, 27, warga Dukuh Mangkuyudan, Desa Ngabeyan, Kartasura, Sukoharjo.

Karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan pun tak bisa dihindari. Mobil menabrak motor. Ketiga korban langsung terjatuh.

Warga yang mengetahui kemudian berusaha memberikan pertolongan dan melaporkan kejadian itu ke polisi.

“Namun Ngadinem meninggal dalam perjalanan ke RSU Banyudono. Sopir mobil serta kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah kami amankan untuk penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib melalui Kasatlantas Iptu Sugino didampingi Kanitlaka Ipda Arifin kepada wartawan, Minggu.

(fid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya