SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Espos)–Sebuah mobil Xenia Nopol H 8795 MY nyungsep di tegalan Dusun Drojo Desa Puntukrejo, Ngargoyoso, Karanganyar, Selasa (14/9) siang.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan mobil yang mengangkut lima orang itu. Namun satu penumpang bernama Puji, asal Panggung, Semarang, mengalami keseleo tangan kiri. Berdasar informasi yang dihimpun Espos di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi pukul 10.00 WIB. Mobil Xenia yang dikendarai Joko Supriyanto, 20, asal Jl Ismangil III RT 4/RW IV Bongsari, Semarang Barat melaju dari arah Kemuning menuju Solo.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Saat di simpang tiga proyek Ngargoyoso sopir bermaksud belok kanan, tapi para penumpang menolak dan justru memintanya belok kiri. Mungkin karena kaget, mobil lepas kendali dan nyungsep di tegalan dengan kedalaman sekitar 1,5 meter,” terang Kapolres Karanganyar AKBP Edi Suroso melalui Kapolsek Ngargoyoso AKP Rianto kepada Espos.

kur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya