SOLOPOS.COM - Kondisi mobil Isuzu Panther setelah menabrak sepeda motor dan dua rumah di Matesih, Karanganyar pada Rabu (21/12/2022). (Istimewa/Satlantas Polres Karanganyar)

Solopos.com, KARANGANYAR — Nasib apes menimpa karyawan BUMD di Kabupaten Karanganyar, Murni Rochana, 40. Sepeda motor Yamaha NMAX Nopol AD 9780 HF yang dikendarainya ditabrak mobil Isuzu Panther di depan diler Aqiler Sawahan, Desa Matesih, Kecamatan Matesih, Karanganyar, Rabu (21/12/2022) siang.

Tak berhenti menabrak motor korban, mobil Panther yang dikendarai Eko Susilo, 54, warga Matesih ini juga menabrak teras rumah warga setempat. Akibat kejadian ini sopir Panther mengalami luka di hidung, memar kepala bagian kanan dan dirujuk ke RS PKU Muhammadiyah Karanganyar.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Sedangkan Murni yang juga istri Kades Karang, Karangpandan, mengalami luka sobek kaki kanan dan dirujuk ke RSUD dr Moewardi Solo.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 13.45 WIB. Saat itu mobil Panther melaju dari arah utara atau Karangpandan menuju selatan (Matesih). Dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikendarai Murni.

Sesampainya di lokasi kejadian, diduga Eko mengantuk dan tidak bisa mengendalikan mobil Isuzu Panther-nya. Hingga akhirnya mobil berjalan ke kanan dan menabrak sepeda motor korban. Laju mobil Panther kian tak terkendali hingga menabrak teras rumah Sukamto dan menabrak tiang teras rumah Heni Poncowati.

Baca Juga: Rem Rusak, Ini Kronologi Bus Pariwisata Semarang Jatuh ke Jurang Sarangan

“Korban sepeda motor mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Moewardi Solo. Sopir mobil Panther juga mengalami luka ringan dan dilarikan ke PKU Karanganyar,” kata Kasat Lantas Polres Karanganyar AKP Yulianto kepada Solopos.com.

Akibat kejadian lakalantas ini mobil Panther dan motor NMAX rusak. Kemudian teras dan tiang teras rumah warga juga rusak. Kerugian akibat kejadian ini ditaksir Rp10 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya