SOLOPOS.COM - Warga menyaksikan proses evakuasi mobil Isuzu Panther yang terjun bebas ke dasar sungai dari Jembatan Nongko Polokarto, Sukoharjo, Minggu (10/9/2023) pagi. Kejadian tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia. (Istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO — Sebuah mobil Isuzu Panther warna merah terjun bebas ke sungai dari Jembatan Nongko, Polokarto, Sukoharjo, Minggu (10/9/2023) pukul 05.45 WIB. Satu orang dipastikan meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Korban meninggal dunia itu tak lain sopir dari mobil Isuzu Panther berpelat nomor AD 8732 ZD. Sopir tersebut bernama Hadi Susanto, 40, warga warga Kelurahan Kalong, Kecamatan Tasikmadu, Karanganyar.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Hal itu diungkapkan Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Betty Nugroho, kepada Solopos.com, Minggu pagi. Kronologi kejadian Isuzu Panther terjun ke sungai dari jembatan tersebut diduga karena sopir mengantuk.

“Diduga korban [sopir] mengantuk. [Perjalanan] dari Karanganyar menuju Sukoharjo, melalui pembatas jembatan [menabrak pembatas jembatan]. Kemudian mobil terjun ke jurang, kedalaman kurang lebih 15 meter. Korban sudah dievakuasi ke RSUD, korban hanya satu orang,” katanya.

Informasi jatuhnya mobil Isuzu Panther ke dasar sungai juga sudah tersebar di media sosial (medsos). Salah satunya diunggah di Instagram @infocegatansukoharjo.

Dalam keterangannya disebutkan mobil Isuzu Panther terjun bebas ke dasar sungai dari Jembatan Nongko Polokarto, Sukoharjo. Sopir minibus sempat terjepit bodi mobil.

Proses evakuasi melibatkan petugas Damkar Sukoharjo, SAR Sukoharjo, relawan. Evakuasi menggunakan mesin potong besi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya