SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan tertabrak KA (Dok Solopos)

Solopos.com, SRAGENKecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jalan Batu Jamus-Sragen, tepatnya di Dukuh Wungurejo, Desa Karangpelem, Kecamatan Kedawung, Sragen, Kamis (12/10/2023) pukul 16.00 WIB. Lakalantas antara mobil dan motor itu akhirnya mengakibatkan satu orang meninggal dunia di RSUD dr. Soehadi Prijonegoro (RSSP) Sragen.

Kapolres Sragen, AKBP Jamal Alam, melalui Kanit Gakkum Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sragen, Iptu Irwan Marviyanto kepada Solopos.com, Jumat (13/10/2023), mengungkapkan lakalantas itu melibatkan motor Honda Supra X 125 berpelat nomor AD 6736 OP yang dikendarai C. Wibowo, 26, warga Jaten, Karanganyar dan pengemudi mobil Toyota Avanza berpelat nomor AD 1956 PE, S. Prapti, 60, warga Sragen Wetan, Sragen.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Semula mobil Toyota Avanza berjalan dari arah selatan ke utara. Sedangkan motor Honda Supra X 125 berada di bahu jalan sebelah kiri atau barat jalan. Menjelang kejadian, pengendara motor berjalan putar balik ke kanan dan naik ke badan jalan. Pengendara motor itu bermaksud menuju ke arah utara. Karena jarak yang dekat, diduga pengemudi mobil itu tidak dapat menguasai mobilnya sehingga membentur bodi belakang motor dan pengendara motor terjatuh. Akhirnya terjadi lakalantas tersebut,” jelas Iptu Irwan.

Dia menjelaskan akibat lakalantas itu pengendara motor mengalami luka di telinga dan hidung, mata kanan dan kiri lebam, tangan kiri dan kaki kiri lecet, dan tidak sadarkan diri. Korban kemudian dievakuasi ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen dan sesampainya di Instalasi Gawat Darurat (IGD) meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya