SOLOPOS.COM - Karyawati berfoto di samping Toyota All New Yaris di diler Nasmoco Slamet Riyadi Solo, Kamis (12/11/2015). All New Yaris dibanderol seharga Rp205 juta hingga Rp247 juta di wilayah Soloraya. (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Mobil Toyota masih mengandalkan penjualan mobil penumpang.

Solopos.com, SOLO — Menjelang akhir tahun, diler resmi Toyota di Soloraya, Nasmoco kembali menggenjot penjualan segmen mobil penumpang. Mereka pun berencana menggelar pameran bertajuk Nasmoco Fiesta di grand atrium Solo Paragon Lifestyle Mall, Sabtu-Minggu (14-15/11/2015).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Supervisor Nasmoco Slamet Riyadi Solo, Eddy Pramono, mengatakan Grand New Avanza dan Grand New Veloz masih menjadi fokus penjualan. Hal itu melihat tingginya kebutuhan masyarakat terhadap mobil di kelas low multi-purpose vehicle (MPV) tersebut.

Supaya lebih menarik banyak perhatian, kali ini Nasmoco menggeser lokasi pameran. Sebelumnya, Nasmoco menggelar pameran di halaman mal, besok pameran dipindahkan ke grand atrium. “Sebelumnya pameran di halaman, kali ini dipindah ke dalam mal. Harapannya event pameran ini bisa menarik perhatian pengunjung mal,” katanya saat ditemui Solopos.com di diler setempat, Kamis.

Dalam pameran itu, Nasmoco bakal memberikan sejumlah promo menarik bagi pelanggan yang ingin memiliki Grand New Avanza maupun Grand New Veloz. Dengan uang muka ringan Rp9,9 juta, pelanggan sudah bisa membawa pulang mobil tersebut.

Pelanggan juga bisa menjajal ketangguhan Grand New Avanza melalui program test drive. “Hanya dengan test drive, pengunjung bisa memiliki kesempatan mendapatkan kupon undian berhadiah grand prize satu unit Toyota Etios, sepuluh gratis uang muka, 63 sepeda motor dan 315 smartphone,” imbuhnya.

 Sementara, untuk jenis mobil lain Nasmoco juga akan memberikan potongan harga hingga Rp30 juta. Dalam event itu Nasmoco juga akan menyediakan game menarik, doorprize, hingga voucher belanja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya