SOLOPOS.COM - Mobil Suzuki Carry milik warga Jumapolo, Kabupaten Karanganyar Terbakar saat diperbaiki setelah mogok di Kebakkramat, Karanganyar, Jumat (18/8/2023). (Istimewa/Polres Karanganyar)

Solopos.com, KARANGANYAR — Mobil Suzuki Carry ST/100  biru metalik dengan nopol AD 9185 YB milik Marino, warga Jumapolo, Karanganyar, terbakar saat diperbaiki. Peristiwa itu terjadi di jalan raya Solo-Sragen Km 10 Dukuh Dawung, Desa Kemiri, Kecamatan Kebakkramat, Karanganyar, pada Jumat (18/8/2023) pagi.

Kebakaran diduga berasal dari percikan api di bagian mesin mobil. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kebakaran mobil terjadi sekitar pukul 07.30 WIB tepat di depan Toko Tupang Pet Shop.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Kronologi kejadian itu bermula saat Marino mengendarai mobil dari rumahnya sekira pukul 04.30 WIB menuju Kebakkramat. Namun di tengah perjalanan mobilnya mogok.

Korban lantas menghubungi menantunya tentang kondisi mobil tersebut. Oleh sang menantu ia lantas dicarikan montir. Sekitar pukul 07.00 WIB, montir datang dan mencoba memperbaikinya. Apes, selang 30 menit diperbaiki muncul api dari mesin dibawah jok hingga membakar mobil tersebut.

Kasubsi Penmas Polres Karanganyar, Bripka Aditya Prima Sakti, mewakili Kapolres, AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy, mengatakan aparat kepolisian yang menerima laporan langsung menghubungi Pemadam Kebakaran. Tak butuh waktu lama dua unit mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten Karanganyar tiba di lokasi.

“Api berhasil dipadamkan sekita pukul 08.00 WIB,” katanya.

Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian yang ditaksir mencapai Rp10 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya