SOLOPOS.COM - Bupati Boyolali, M. Said Hidayat (kanan), mengarahkan pose kepada dua petani wanita yang berfoto dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Kamis (11/8/2022). (Solopos/Ni’matul Faizah).

Solopos.com, BOYOLALI – Momen lucu terjadi saat Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, dan Bupati Boyolali, M. Said Hidayat ikut mendampingi kunjungan Presiden Joko Widodo di Desa Giriroto, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Kamis (11/8/2022).

Ganjar dan Said berjalan di belakang Presiden Jokowi. Kemudian, dua petani wanita menghentikan gubernur dan bupati tersebut.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Mereka lantas meminta foto bersama dengan Ganjar, mengatakan mengidolakan Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Bupati Said kemudian menawarkan diri untuk memfotokan kedua warganya. Said juga sempat mengarahkan pose keduanya. Kejadian tersebut mengundang gelak tawa orang-orang yang menyaksikan hal tersebut.

Setelah selesai berfoto, Ganjar lantas bertanya kepada dua wanita tersebut. “Bupati Boyolali sapa [siapa]?” tanya Gubernur Ganjar Pranowo kepada keduanya.

Baca juga: Presiden Tegaskan Kebutuhan TNI Masuk Kementerian Belum Mendesak!

Dua wanita petani tersebut sambil tertawa menjawab Said adalah bupati Boyolali. Ganjar kemudian mengenalkan tukang foto tadi adalah Bupati Boyolali. Kedua wanita tersebut yang menyadari sang bupati adalah tukang foto mereka langsung menyalami.

Sesaat setelah Ganjar dan Said berjalan menjauh, salah satu petani wanita tersebut, Nur Haryanti, 37, mengaku saat kejadian ia tidak tahu jika Bupati Said ada di situ.

“Saya terlalu fokus sama Pak Gubernur Ganjar, jadi tidak tahu,” kata dia kepada Solopos.com.

Nur Haryanti juga mengaku pangling dengan Said karena sang Bupati memakai masker. “Pas tadi saya malu sekali. Masa sama bupati sendiri tidak kenal,” kata dia sambil tertawa.

Baca juga: Jokowi Tanam Kelapa Genjah Bersama Petani di Ngemplak Boyolali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya