SOLOPOS.COM - Istri Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda saat berfoto bersama di Pura Mangkunegaran, Solo, Minggu (17/9/2023) malam. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Istri Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda, mengalami momen lucu ketika berfoto dengan grup K-Pop Xodiac di Pura Mangkunegaran, Solo, Minggu (17/9/2023) malam.

Selvi bersama salah satu anggota Xodiac melakukan couple heart sign saat sesi foto bersama. Aksi nekat Selvi itu dilakukan di samping suaminya, Gibran.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Adapun sesi foto bersama di Pendapa Ageng Pura Mangkunegaran dilakukan setelah pengujung acara Persembahan dari Solo. Pagelaran itu merupakan kolaborasi antara Shopee dan Pemkot Solo.

Para tamu VVIP diminta ke Pendapa Ageng bersama seniman yang tampil, antara lain Anggun C Sasmi, Xodiac, Fabio Asher hingga legenda Keroncong asli Solo Waldjinah.

Selvi bersalaman dengan anggota Xodiac sebelum sesi foto, Selvi sempat memberikan finger heart dan large heart. Sesi foto bersama pun dimulai.

Ketika foto dengan gaya bebas, Selvi dan salah satu anggota Xodiac melakukan couple heart sign. Gibran yang menyadari memberikan jempol lalu hanya tersenyum saat berfoto.

Ditemui wartawan seusai sesi foto, Selvi menjelaskan alasannya memilih melakukan couple heart sign bersama anggota Xodiac dibandingkan dengan Gibran. “Diajakin lah, dia yang ngajakin,” kata dia sambil tertawa.

Selvi menjelaskan suka dengan K-Pop sebagai penikmat, tidak sampai fanatik. Selvi adalah penikmat K-Pop maupun drama korea alias drakor.

Selvi sempat mengobrol dengan para anggota Xodiac yang tampil di Pura Mangkunegaran, yakni Muhammad Rifki Fahri Zayyan, Leo, dan Hyunsik. Zayyan merupakan warga negara Indonesia yang terjun ke K-Pop.

“Saya tanya happy enggak di Solo. Katanya senang,” papar dia.

Menurut Selvi, semakin banyak warga negara Indonesia yang menjadi idola K-Pop semakin baik. Dia berharap lebih banyak yang terlibat pada industri K-Pop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya