SOLOPOS.COM - Anggota Komisi X DPR dari Partai Demokrat, A.S. Sukawijaya atau akrab disapa Yoyok Sukawi, saat bertemu Gibran Rakabuming Raka, Kamis (21/3/2024). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Anggota Komisi X DPR, A.S. Sukawijaya atau akrab disapa Yoyok Sukawi, mengucapkan selamat kepada Gibran Rakabuming Raka karena menjadi Wapres terpilih 2024.

Ucapan selamat tersebut disampaikan langsung oleh Yoyok saat bertemu Gibran di Balai Kota Solo, Kamis (21/3/2024). Kedatangan dia bersama rombongan legislator Komisi X DPR dalam rangka kunjungan kerja.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Seperti diketahui pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai pemenang Pemilu 2024, Rabu (20/3/2024).

“Kami atas nama Partai Demokrat mengucapkan selamat atas penetapan tadi malam Mas Gibran sebagai Wakil Presiden terpilih. Selamat ini juga bukan hanya untuk pasangan calon, namun juga seluruh rakyat Indonesia yang telah menitipkan amanah kepada pasangan terpilih,” kata Yoyok.

Politikus Partai Demokrat tersebut juga menitipkan harapan kepada Gibran untuk terus membawa kemajuan dan inovasi yang selama ini telah dibangun putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Solo.

“Harapan kami Mas Gibran bisa membawa bahasa, karakter dari Jawa Tengah. Banyak sekali perkembangan positif di Kota Solo mulai urusan pendidikan, kebudayaan, urusan kepemudaan olahraga dan itu semua nanti bisa ditingkatkan di nasional. Selamat untuk Mas Gibran dan Pak Prabowo,” tutup Yoyok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya