SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik.com)

Solopos.com, KARANGANYAR — Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) maut terjadi di jalan Karanganyar-Tawangmangu tepatnya di depan mako PMI Karanganyar, Selasa (19/9/2023). Lakalantas tersebut melibatkan sepeda motor dan truk pengangkut babi.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, musibah itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu sepeda motor Honda PCX bernopol AD 2789 BCF ditumpangi Paryanto, 32, berboncengan dengan Sugiyarto, 55. Keduanya warga Desa Blumbang, Kecamatan Tawangmangu, Karanganyar.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Mereka melaju dari arah Solo menuju Tawangmangu. Sementara dari arah sama juga melintas truk Nopol AD 1801 XX yang dikemudikan Sri Martono, 41, warga Jumantono, Kabupaten Karanganyar.

Sampai di lokasi kejadian, pengendara Honda PCX hendak mendahului mobil tak dikenal dari sisi kiri. Namun sepeda motor itu oleng ke kanan. Di saat bersamaan ada truk yang dikemudikan Sri Martono di sisi kanan sepeda motor hingga tersenggol dan terjatuh.

Pengendara terjatuh ke sisi kiri. Pembonceng jatuh ke sisi kanan. Nahasnya tubuh pembonceng langsung terlindas truk. “Korban mengalami luka berat di bagian kepala dan tangan kanan. Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit,” kata Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Aliet Alphard, kepada Solopos.com.

Kasatlantas mengimbau kepada pengguna jalan untuk berhati-hati saat berkendara. Pengguna jalan juga diminta mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya