SOLOPOS.COM - Tim PSC 119 Sukowati Sragen mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Solo-Sragen, Masaran, Sragen, Rabu (27/6/2023). (Istimewa/PSC 119 Sukowati)

Solopos, SRAGEN–Warga Geyer, Grobogan, meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Solo-Sragen, tepatnya di Rejowinangun, Kecamatan Masaran, Sragen, Rabu (28/6/2023). Laki-laki itu meninggal lantaran menabrak pot bunga dan bukdeker dari beton.

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Kanit Gakkum Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sragen Iptu Irwan Marviyanto kepada Solopos.com, Kamis (29/6/2023).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Dia mengatakan korban kecelakaan itu diketahui bernama R. Prabowo, 21, warga Geyer, Grobogan. Dia menerangkan korban mengalami kecelakaan saat mengendarai motor Honda CB 150R berpelat nomor K 2771 AZ.

Dia mengatakan korban mengalami pendarahan di bagian telinga kanan dan kiri, pendarahan hidung, rahang patah, leher patah, dan meninggal dunia. Korban dievakuasi ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.

“Kecelakaan itu bermula korban mengendarai motor Honda berjalan dari arah barat ke timur. Setelah dekat dengan lokasi kejadian, pengendara motor diduga hilang konsentrasi dalam mengendarai motornya. Kemudian motor korban berjalan oleng ke kiri dan keluar dari bahu jalan, akhirnya menabrak pot bunga dan menabrak bukdeker beton maka terjadilah lakalantas,” ujarnya.

Ketua PSC 119 Sukowati, Sragen, Udayanti Proborini, melalui Sekretaris PSC 119 Sukowati, Sragen, Nengah Adnyana Oka Manuaba, mengatakan tim PSC bersama PMI menindaklanjuti laporan lakalantas dengan korban meninggal dunia.

Dia mengatakan korban kemudian dievakuasi ke Instalasi Forensik RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen dengan menggunakan ambulans PSC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya