SOLOPOS.COM - Petugas PSC 119 Sukowati Sragen bersama anggota Satlantas Polres Sragen mengevakuasi korban meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di jalan ring road utara, Tlobongan, Kelurahan Sine, Sragen Kota, Rau (21/6/2023) dini hari. (Istimewa/PSC 119 Sukowati)

Solopos.com, SRAGEN — Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di jalan lingkar atau ring road utara Sragen, tepatnya di Jembatan Tlobongan, Kelurahan Sine, Kecamatan Sidoharjo, Rabu (21/6/2023) pukul 01.55 WIB. Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu orang luka-luka.

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres, Iptu Irwan Marviyanto, mengungkapkan insiden yang terjadi adalah kecelakaan tunggal. Kecelakaan ini menimpa pengemudi sepeda motor Honda Mega Pro berpelat nomor AD 5516 VQ, Kliwon, 42, warga Gentanbanaran, Kecamatan Plupuh, Sragen, yang berboncengan dengan S. Kamto, 40, yang berasal dari desa yang sama.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Motor itu berjalan dari arah timur ke barat. Setelah dekat dengan lokasi kejadian, pengendara motor itu diduga hilang konsentrasi dan oleng ke kiri hingga akhirnya menabrak cor beton pembatas jembatan,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, Kliwon meninggal dunia setelah mengalami cedera kepala cukup parah. Sedangkan pembonceng,  Kamto, mengalami patah kaki kanan dan menjalani perawatan di RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya