SOLOPOS.COM - Motor tak bertuan ditemukan warga di pinggir sawah wilayah Sambon, Bayudono Boyolali, Selasa (28/2/2023). (Istimewa)

Solopos.com, BOYOLALI — Satu unit sepeda motor matic Honda PCX berwarna putih tak bertuan ditemukan warga di pinggir sawah wilayah Sambon, Banyudono, Boyolali, Selasa (28/2/2023) pagi. Tak diketahui siapa pemilik sepeda motor tersebut.

Warga sudah berupaya mencari pemilik sepeda motor itu namun tidak menemukannya. Kini sepeda motor berpelat nomor AD 2724 BRE itu diamankan di Mapolsek Banyudono.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kapolsek Banyudono, AKP Agus Susilo Utomo, mengungkapkan sepeda motor tersebut ditemukan warga pada Selasa pagi. Ia membenarkan warga sempat mencari pemilik sepeda motor itu akan tetapi tak ditemukan.

Sepeda motor tak bertuan yang ditemukan d Banyudono, Boyolali, itu juga dalam keadaan tidak dikunci setang tapi kunci kontaknya tidak ada. Tak hanya itu, sepeda motor tersebut hanya memasang pelat nomor di bagian depan, yaitu AD 2724 BRE.

Pada bagian belakang tidak ditemukan pelat nomor, spion di sisi kanan-kiri juga tidak ada. Warga melaporkan penemuan tersebut ke perangkat Desa Sambon. Kemudian, perangkat Desa Sambon menghubungi tim Polsek Banyudono.

“Ini ada sepeda motor ditinggal oleh pemiliknya. Kami petugas Polsek Banyudono ke lokasi. Tadi siang dari perangkat Desa Sambon menyerahkan sepeda motor tersebut kepada kami,” ujarnya saat dihubungi Solopos.com, Selasa.

Ia mengungkapkan untuk identitas pemilik sepeda motor masih dalam penyelidikan tim Reskrim Polsek Banyudono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya