SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Solopos.com) — Kecelakaan maut di pertigaan Bulaksari, Nglorog, Sragen mengakibatkan dua orang tewas dan dua orang luka parah, Sabtu (7/5) sekitar pukul 20.00 WIB.

Iyut Ratmanto, 25, warga Jati Tengah, Sukodono, Sragen dan Triyandriana, 19, pelajar asal Dukuh Sewu RT 3, Jatitengah, Sukodono meninggal dunia sesampainya di RSUD Sragen. Sementara Supriyanto, 40, warga Sidomulyo RT 51/RW XV, Sragen Wetan dan Yudi Prasetyo, 16, pelajar asal Jati Tengah mengalami luka parah dan opname di RSUD Sragen.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Peristiwa nahas itu bermula saat Supriyanto mengendarai motor Honda AD 3670 EE berboncengan dengan Iyut Ratmanto berjalan dari arah barat ke timur di Jl Ringroat Utara beriringan dengan Yudi Prasetyo yang berboncengan dengan Triyandriana mengendarai Yamaha AD 2098 FE di belakangnya. Motor yang dikemudikan Supriyanto tidak menggunakan lampu penerangan. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), Supriyanto berbelok ke kanan arah Kota Sragen. Namun, dia tidak memperhatikan laju kendaraan di belakangnya. Lantaran mendadak, Yudi tak mampu mengendalikan motornya hingga akhirnya menabrak motor yang ditunggangi Supriyanto. Semua korban kecelakaan terpental dari motor mereka dan mengalami luka parah.

Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra melalui Kasubag Humas AKP Mulyani, Minggu (8/5), mengungkapkan warga dan aparat kepolisian segera mengevakuasi korban dan di bawa ke RSUD Sragen. “Akibat kecelakaan itu, dua orang tewas di RSUD, yakni Iyut Ratmanto, 25, warga Jati Tengah dan Triyandriana, 19, pelajar asal Dukuh Sewu RT 3. Sedangkan kedua pengemudi motor selamat, namun mengalami luka serius dan harus menjalani opname di RSUD Sragen,” ujarnya.

AKP Mulyani menyatakan tim Satlantas sudah melakukan olah TKP dan melakukan prosedur penyelamatan korban. Tim Satlantas Polres Sragen masih mendalami perkara kecelakaan tersebut.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya